Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat

Jika wajah anda baru tumbuh jerawat atau baru merasakan timbulnya jerawat maka lebih baik anda membaca artikel saya yang membahas cara menghilangkan jerawat dengan cepat karena yang akan dibahas disini bukan cara menghilangkan jerawat akan tetapi cara menghilangkan BEKAS JERAWAT.
Untuk sebagian banyak orang, mengatasi jerawat adalah hal yang mudah jika orang itu tau obat menghilangkan jerawat yang tepat tapi terkadang orang orang itu pun bingung jika jerawat yang di obati sudah hilang akan meninggalkan bekas dan membuat orang itu sendiri mencari cara kembali bagaimana..

cara menghilangkan bekas jerawat


Bekas Jerawat? apa yang anda pikirkan dan apa yang anda lakukan jika anda mengalami hal ini? saya yakin sebagian orang pasti akan mencari solusi lewat mbah google untuk mengatasi jerawat dengan mengetikan kata kata sebagai berikut "cara menghilangkan bekas jerawat secara alami" "tips menghilangkan bekas jerawat" dan sebagainya. 

Oke dari pada repot searching lagi di google lebih baik anda baca tips yang akan saya share di bawah, karna tips yang akan saya share sudah terbukti dan pengalaman saya sendiri.

cara menghilangkan bekas jerawat secara alami
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Jerawat pasti akan meninggalkan bekas jerawat diwajah, bekas ini bisa terlihat seperti noda hitam, kulit menjadi merah-merah, bahkan tak sedikit juga yang meninggalkan lubang diwajah atau biasa di sebut bopeng yang terkadang membuat orang tidak PD dengan masalah yang timbul ini.

Cara yang akan saya share terbilang cukup mudah dilakukan, namun membutuhkan waktu untuk mendapatkan hasil maksimal.
Oke langsung saja silahkan ana baca tips dari saya dibawah ini:

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami..


  1. Menggunakan Bengkuang
    Bengkuang berguna membuat kulit wajah seseorang menjadi segar dan putih, tapi sedikit orang yang tau jika sebanarnya bengkuang juga bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat.
    • Siapkan buah bengkuang 1 biji
    • Kupas kulit bengkuangnya
    • Kemudian parutlah bengkuang tersebut
    • Tempelkan hasil parutan bengkuang ke area wajah yang terdapat bekas jerawatnya.
    • Diamkan hasil parutan bengkuang yang ditempel sekitar 15 menitan.
    • Bilas dengan air yang bersih, cara ini paling baik dilakukan ketika anda gendak tidur.
  2. Menggunakan Bawang Merah
    Cara menghilangklan bekas jerawat secara alami dengan cara bawang merah sudah terbukti keampuhannya di masyarakat tradisional, dan caranya hanya memarut Bawang merah secukupnya, kemudian bumbui wajah yang ada bekas jerawatnya dengan hasil parutan bawang merah tersebut.
  3. Buah Timun
    Didalam dunia kosmetik dan kecantikan mentimun pasti mempunyai peran penting dalam berbagai hal termasuk menghilangkan bekas jerawat. dan cara menghilangkan bekas jerawat dengan timun adalah dengan mengiris tipis-tipis buah timun kemudian tempelkan kewajah secara merata. Tempelkan timun kurang lebih sampai 20 menitan atau 30 menit.
  4. Ampas teh
    Jika selama ini ampas teh dianggap hanya ampas lalu dibuang, anda salah besar! ampas teh mempunyai manfaat yang sangat baik untuk menghilangkan bekas jerawat, caranya adalah dengan menempelkan ampas teh diwajah dan diusapkan kearea wajah yang memiliki bekas jerawat lalu diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air.
Itulah beberapa tips dari saya dan sudah saya buktikan semua hasilnya.. cara tersebut juga tidak akan berhasil jika anda mengerjakannya tidak sungguh sungguh. lakukanlah dengan niat dan kesungguhan. semoga apa yang saya share bermanfaat :) Jika bekas jerawat anda sudah hilang dan anda ingin terlihat tampil awet muda silahkan baca srtikel saya yang membahas tentang Cara Awet Muda.

1 Response to "Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat"

Unknown said...

informasinya sangat bermanfaat semoga bisa lebih baik lagi, salam kenal cream pemutih wajah